Daftar Harga Tv Tuner Beberapa Merk

Senin, 21 Mei 2018

Daftar Harga Tv Tuner Beberapa Merk

Pilihan hiburan murah di kala senggang salah satunya ialah menonton acara TV. Saat ini menonton TV bisa dilakukan di mana saja sebab teknologi televisi telah mengalami perkembangan pesat dengan bentuk TV yang makin tipis, makin canggih dan bisa bersifat portable. Bahkan sekarang ini menonton tayangan favorit pun bisa dilakukan dengan menggunakan PC atau laptop. Cukup praktis sebab di sela-sela menyelesaikan tugas, sambil istirahat sejenak anda cukup mengaktifkan TV Tuner eksternal yang terpasang ke laptop atau komputer.

Harga Tv Tuner
Tv Tuner

Beberapa Daftar Harga Tv Tuner Beberapa Merk

Prinsip kerja TV Tuner eksternal ini adalah memanfaatkan monitor tabung atau layar laptop sebagai penayang acara TV yang ditangkap oleh alat ini. Sebuah TV Tuner eksternal memiliki bentuk ringkas, mudah dalam instalasinya dan juga dilengkapi dengan sebuah remote control layaknya TV biasa. Harga TV Tuner eksternal pun cukup terjangkau mulai di harga Rp.200 ribuan saja. Banyak pilihan merek TV Tuner eksternal dijual di pasaran yang rata-rata sudah memiliki fitur-fitur yang lengkap. Beberapa tipe tertentu bahkan memiliki fitur 3D yang dapat digunakan memutar film 3D.

Berikut beberapa pilihan harga TV Tuner eksternal berbagai merek terbaru

Spesifikasi: garansi 1 bulan, unit dicoba dulu sebelum diberikan ke pembeli, resolusi 1920x1200 piksel, sistem NTSC/PAL, 9 Bit Video ADC, 10 Bit DAC, konektor RCA, S-video, Audio 3,5 mm, remote control.
  • Gadmei seri TV5821 harga Rp.220.000

Spesifikasi: garansi resmi 1 tahun, resolusi 1920x1200 piksel, format layar lebar (widescreen), bisa digunakan untuk LCD / LED / CRT Multifungsi, gampang instalasinya, dilengkapi remote control, 4:3/16:9/16:10 Aspect Ratio and Panscan Image Strecth Mode, PIP (Picture in Picture), Side AV Input Panel (RCA Connector Type), 3D Image Noise Reduction, TV Tuner with Frequency Phase Lock (PLL) to Offer Stable Monitor, Still Picture Function.
  • MyGica Pad seri DVB-T2 - PT360 harga Rp.370.000

Spesifikasi: bisa merekam acara TV, kompatibel dengan smartphone dan tablet, tak memerlukan akses internet.
  • MTech dan FM Radio harga Rp.240.000

Spesifikasi: Garansi 2 minggu, sebesar modem GSM dengan colokan tipe USB, gratis antena mini, dapat untuk komputer ataupun laptop, Radio FM Receiver, bisa merekam acara TV, dilengkapi remote control.
  • Gadmei USB Stick seri TV 380 harga Rp.220.000

Spesifikasi: ukuran mungil seukuran flashdisk, Garansi 2 minggu, Full function remote control, Scheduled recording & still image capture, FM function included.
  • MyGica Analog TV Tuner Stick seri U720 harga Rp.248.000

Spesifikasi: USB TV, Analog TV tuner, mudah dalam penggunaan, FM radio, suara stereo (Nicam / MTS / SAP / BTSC), remote control.
Apa itu TV Tuner? Sebagian orang mungkin belum tahu mengenai TV Tuner. Nah, TV Tuner adalah hardware yang dapat dikoneksikan ke laptop dan PC untuk menonton siaran dari berbagai stasiun televisi nasional. Dengan keberadaan TV Tuner, maka Anda tak perlu lagi mengandalkan koneksi internet untuk terkoneksi pada internet untuk menonton siaran televisi secara streaming.

Perlu Anda ketahui bahwa TV Tuner saat ini biasanya terdiri dari 2 jenis, yakni TV Tuner USB yang bisa disambungkan langsung ke laptop dan PC serta TV tuner standar yang bisa dihubungkan ke monitor CRT dan LCD. Masih bingung mencari TV Tuner yang bagus? Berikut ini Carisinyal akan memberi rekomendasi mengenai TV Tuner untuk laptop dan PC terbaik.

Tidak ada komentar: