Tidur menjadi aktivitas wajib untuk semua orang. Tidur bukan hanya sebuah kebutuhan tapi juga kewajiban. Dengan tidur, membuat tubuh kita lebih fresh dan bekerja dengan baik. Kalau kita jarang tidur dengan nyaman, membuat kesehatan terganggu. Tapi untuk menciptakan tidur berkualitas, ada banyak faktor yang mempengaruhi. Salah satunya adalah tempat tidur yang kita gunakan. Kalau tempat tidur nyaman, pastinya tidur pun nyaman. Spring bed in the box salah satu tempat tidur yang nyaman untuk digunakan.

Spring Bed In The Box
Spring Bed In The Box

Tempat tidur yang tidak nyaman, pasti akan membuang punggung kita sakit dan pegal. Bangun di pagi hari pun, akan terasa badan capek dan tidak bersemangat. Padahal tujuan tidur, untuk membuat tubuh lebih segar. Beraktivitas pun menjadi lebih bersemangat. Oleh karena itu memilih tempat tidur sangatlah penting.

Apa itu spring bed in the box?

Sekarang ada banyak sekali merk spring bed di pasaran. Dari yang harganya ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. Variasi ukurannya pun bermacam-macam. Ketika membeli kasur, pasti ukurannya sangat besar. Lalu sulit untuk membawa pulangnya. Tapi kini, anda tak perlu khawatir. Ada spring bed yang bentuk compact packaging. Mungkin ini menjadi inovasi yang bagus, bagi orang yang butuh tempat tidur nyaman tapi tidak memiliki ruangan yang besar.

Spring bed in the box memiliki konsep compact packaging. Sehingga kita mudah untuk memindahkannya atau membawanya. Tentunya dengan kualitas yang nyaman, sama dengan spring bed ukuran besar yang biasa kita beli. Spring bed ini memakai sistem vacuum pocket spring bed. Sehingga bisa dimasukkan ke dalam box. Bahkan bisa dibawah di dalam mobil. Jadi cocok untuk berpergian.

Kelebihan spring bed in the box

Bentuk spring bed ini digulung di dalam box. Lalu ketika akan digunakan, harus dipompa. Supaya anda tidak penasaran, berikut ini kelebihan spring bed in the box.
 Jenis pernya sengaja didesian untuk memberikan kenyamanan pada punggung anda. Sehingga bangun tidur punggung tidak akan sakit
 Memakai bahan busa premium yang supersoft dan memiliki kepadatan tinggi
 Proses pembuatannya memakai teknologi fiber (fiibertech)
 Dibagian kain knitingnya memakai quilting supersoft, yang membuatnya tidak panas ketika digunakan
 Memiliki sifat orthopedic, sehingga membuat tulang belakang anda tetap baik dan tidak mudah nyeri.
 Termasuk jenis medium hardness, yang bisa digunakan untuk semua usia
 Hasil akhirnya sangat rapi, tidak ada benang yang rusak atau tidak dijahit dengan benar.
Memang ada banyak sekali kelebihan dari produk ini. Yang paling penting spring bed ini bukan produksi dari luar negeri. Tapi merupakan produk dalam negeri. Yaitu di produksi di bandung jawa barat. Walaupun begitu semua bahannya berasal dari luar negeri. Jadi untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Berat kasur ini hanya sekitar 30-40 kg di dalam kotak. Harganya pun terjangkau. Hanya sekitar 2 jutaan.
Tersedia berbagai macam ukuran. Ada yang ukuran 120 x 200, 160 x 200 dan lainnya. Produk spring bed in the box ini tidak hanya di jual online. Tapi bisa didapatkan di supermarket terdekat di kota anda. Sehingga anda tak perlu bingung lagi untuk mencarinya. Sudah banyak orang yang memakai produk ini. Karena nyaman dan membuat tidur semakin nyenyak. Kasur ini juga bisa diletakan di depan ruang keluarga. Kalau mau dibersihkan, tinggal dimasukan ke dalam box lagi. Sekian artikel kali ini, semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Related Posts