Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Oleh karena itu, kita harus menerapkan pola hidup sehat dengan benar. Konsumsi makanan bergizi,olahraga dan perbanyak konsumsi air putih. Konsumsi air mineral memang sangat penting untuk tubuh kita, karena hampir semua sistem di tubuh kita, membutuhkan asupan air dan mineral. Air mineral pristine menjadi salah satu jenis air mineral yang baik untuk tubuh kita,
air minum pristine
Air Minum Pristine

Manfaat air bagi tubuh

Air merupakan sumber yang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup. Tidak hanya manusia saja. Bisa anda bayangkan, apa jadinya bumi ini jika tidak ada air. Manfaat air memang banyak sekali. Kalau kita jabatan antara lain :
  • Mempercepat sistem metabolisme tubuh

  • Membersihkan kotoran di perut

  • Meningkatkan imunitas tubuh

  • Mencegah migran

  • Membuat nafsu makan bertambah

  • Membuat kulit semakin cerah

  • Membuang kotoran di usus

  • Meningkatkan energi tubuh

  • Menurunkan berat badan

  • Dan lainnya

Ada banyak sekali manfaat air putih untuk tubuh kita. Oleh karena itu banyak ahli kesehatan yang menyarankan untuk konsumsi air mineral minimal 8 gelas per hari atau sekitar 2,5 liter per harinya. Tapi ternyata konsumsi air putih saja tidak cukup. Air mineral kemasan yang ada di pasaran dan air mineral yang kita buat sendiri di rumah, memiliki tingkat keasaman yang berbeda-beda. Tubuh kita memiliki tingkat keasaman 7. (ph 7). Tapi ph juga bisa berubah, karena beberapa hal. Seperti makanan, polusi, gaya hidup dan lainnya.

Oleh karena itu, untuk membuat tubuh semakin sehat. Kita harus memperhatikan air mineral yang kita konsumsi setiap harinya. Air mineral pristine menjadi jenis air kemasan yang bagus untuk kesehatan tubuh anda. Karena mengandung kadar ph 8. Berarti lebih tinggi dari kadar ph yang ada di tubuh kita. Air mineral ini dikenal juga dengan alkaline water atau air alkali. 

Air kemasan yang mengandung kadar ph 8, tidak hanya mampu menghilangkan rasa dahaga anda saja.tapi juga baik untuk kesehatan. Lebih tepatnya air mineral ini mengandung ph diantara 8.3 - 8.5. Diambil dari sumber mata air pegunungan gede pangrango. Air ini diproduksi dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas. Sumber mata airnya berasal dari mata air terpilih. Yang melalui uji coba dalam waktu lama.

Dalam tahap proses penyaringan, melalui lonization process. Yang berarti membuat keasaman air minum diantara 8,3-8,5. Sampai akhirnya air minum siap dimasukan ke botol kemasan. Air yang kita minum terdiri dari molekul-molekul. Pristine ini memiliki molekul air yang paling kecil, sehingga mampu di serap tubuh lebih cepat, membuat energi didalam tubuh lebih cepat pulih. Kalaupun di masak kembali kadar keasamannya tidak berkurang sama sekali.

Air minum ini sudah melalui banyak uji coba. Terpercaya mampu, membuang semua racun di dalam tubuh. Ketika anda mengkonsumsinya, akan langsung membuang semua racun di tubuh kita. Membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Karena minum air putih saja tak cukup. Sekarang anda tahu, kenapa kita harus konsumsi air putih. Tanpa air putih, tubuh kita akan dehidrasi dan bisa menyebabkan kematian.
Jadi minumlah dengan cukup. Sesuai yang tubuh kita butuhkan. Jangan hanya konsumsi air minum lainnya. Seperti teh, kopi dan lainnya. Tapi juga perbanyak konsumsi air mineral pristine.

Related Posts