Koperasi Online Terpercaya

Selasa, 08 Mei 2018

Koperasi Online Terpercaya

Fenomena serba online hadir di tengah masyarakat indonesia. Hampir semua kegiatan terutama kegiatan jual beli dapat dilakukan secara online. Sekarang, anda dapat memesan makan secara online, beli baju dan sepatu secara online, membeli pulsa, tiket pesawat dan tiket kereta secara online sampai meminjam modal secara online. Bagaimana cara mengajukan pinjaman modal secara online? Koperasi online adalah solusinya. Koperasi adalah salah satu lembaga yang dapat memberikan pinjaman modal untuk anda. Teknologi yang semakin canggih membuat anda tidak perlu harus pergi ke koperasi untuk mengurus pinjaman modal. Anda tinggal duduk di rumah, membuka laptop, menyalakan koneksi internet dan mengunjungi situs koperasi online yang anda percaya. Koperasi online juga menyediakan fasilitas untuk mendaftar jadi anggota secara online. Koperasi online terpercaya diantaranya adalah koperasi sahabat mitra sejati, koperasi dana rahayu, koperasi lima garuda.

Koperasi Online
Aplikasi Koperai

Jenis Koperasi Online Terpercaya

Dalam artikel ini, kami akan mengulas tiga koperasi online terpercaya. Simak ulasannya berikut ini.

Koperasi Sahabat Mitra Sejati

ksp sahabat.jpg

Koperasi Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu koperasi simpan pinjam di Indonesia. Koperasi sahabat mitra sejati baru saja merilis dua produk berbasis online. produk yang dirilis adalah tabungan online dan simpanan online. setiap orang dapat membuka tabungan secara online tanpa perlu datang ke Bank. Setiap orang yang menabung di koperasi sahabat mitra sejati secara online mendapatkan fasilitas lain, yaitu dapat menabung di minimarket alfamart dan alfamidi. Penabung bebas menabung tanpa saldo minimal dan tidak akan dikenai biaya administrasi. Penabung juga mendapat manfaat lain, yaitu membeli pulsa secara online dan membayar tagihan tv berbayar. Untuk anda yang ingin menikmati layanan koperasi sahabat mitra sejati secara online dapat mengunduh aplikasi Sobatku di playstore atau app store.

Koperasi Dana Rahayu

Koperasi serba usaha dana rahayu merupakan koperasi serba usaha yang berada di Denpasar, Bali. Koperasi Dana Rahayu didirikan tanggal 27 Maret 1996. Koperasi dana usaha didirikan untuk mengembangkan kemampuan ekonomi anggota dan masyarakat umum. Koperasi dana usaha diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup anggota dan masyarakat Denpasar. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, koperasi serba usaha Dana Rahayu bekerja sama dengan BUMN, swasta, pemerintah dan koperasi lainnya. Jenis usaha yang ada di koperasi dana rahayu adalah simpanan sukarela, simpanan berjangka, kredit atau pinjaman.
Cara mengajukan permohonan kredit secara online melalui koperasi Dana Rahayu adalah sebagai berikut.
- Membuka situs .
- Mengisi formulir permohonan kredit dengan lengkap.
- Mengirim formulir permohonan kredit dengan klik “Kirim Permohonan”.
- Tunggulah. Pegawai koperasi Dana Rahayu akan segera menghubungi anda.
Pinjaman atau kredit yang diberikan berupa kredit modal usaha, kredit sepeda motor dan kredit serba guna.

Koperasi Lima Garuda

Koperasi Lima Garuda adalah salah satu koperasi yang berkomitmen untuk membantu pengusaha kecil. Koperasi lima garuda telah hadir di 6 kota di Indonesia, yaitu Bekasi, Tanggerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Pati, dan Semarang. Koperasi Lima Garuda didirikan tanggal 19 Juni 2008. Koperasi lima garuda memiliki 6 jenis usaha, yaitu kredit mitra usaha, kredit serba guna, simpanan berjangka, simpanan harian, simpanan Lima Garuda dan simpanan suka-suka. Pengajuan pinjaman atau kredit dapat dilakukan bila anda telah menjadi anggota koperasi. Untuk anda yang berdomisili di luar kantor pusat atau cabang koperasi lima garuda, dapat mengajukan permohonan menjadi anggota koperasi secara online. Tahapannya adalah sebagai berikut.
- Membuka situs koperasi lima garuda .
- Mengisi form keanggotaan melalui google docs.
- Selesai, pegawai koperasi lima garuda akan mengurus permohonan anda dan menghubungi anda.
Demikianlah artikel mengenai koperasi online terpercaya. Anda dapat memilih koperasi online mana yang anda percaya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: