Selasa, 08 Mei 2018

Mesin Steam Listrik Watt Kecil Harganya?

Pengendara sepeda motor semakin bertambah dari hari ke hari. Pemilik motor pasti ingin kendaraannya selalu kelihatan bersih. Namun, terkadang mereka malas mencuci motor mereka sendiri. Biasanya mereka akan membawa sepeda motor mereka ke tempat cuci motor untuk membersihkan kendaraan mereka. Usaha cuci motor adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan saat ini. Saat membuka usaha cuci motor, komponen utama yang anda butuhkan adalah alat semprot air untuk mencuci motor. Alat semprot ini disebut mesin steam listrik. Karena anda baru akan membuka usaha cuci motor, sebaiknya anda menggunakan mesin steam listrik dengan watt kecil. Alasannya adalah, modal yang dibutuhkan tidak banyak dan anda tidak perlu mengurus ke PLN untuk menambah daya listrik. Artikel ini akan membahas mesin steam listrik watt kecil untuk anda yang membuka usaha cuci motor.

Macam-Macam Mesin Steam Listrik Watt Kecil

Ada banyak mesin steam listrik watt kecil di pasaran. Tak hanya daya listrik yang kecil, mesin steam listrik ini juga menghasilkan semprotan air yang kencang. Apa sajakah mesin steam listrik dengan watt kecil? Simak ulasannya berikut ini.

1. Mesin Steam Listrik H&L

Mesin steam listrik dengan 2 unit pistol semprotan. Semprotan air yang dihasilkan kencang dan dahsyat. Mesin steam listrik H&L mengalirkan air 5,7 liter/menit. Daya listrik yang dibutuhkan adalah 700-850 watt. Tidak mengeluarkan suara yang bising saat digunakan. Kotoran yang menempel di motor yang terlihat maupun tak terlihat akan lenyap seketika. Harga produk 780.000 untuk mesin steam listrik H&L VGS 70.

2. Mesin Steam Listrik Lakoni Daytona 100 M

Mesin steam listrik yang tidak mengeluarkan suara bising. Daya listrik yang dibutuhkan 700 watt, dapat mengalirkan air 6 liter per menit. Tekanan listrik yang dihasilkan 135 bar. Harga mesin steam listrik Lakoni Daytona adalah 1.100.000

3. Jet Cleaner Multipro HPC 1107 L

Mesin cuci motor yang dilengkapi dengan spray gun, botol sampo dan selang sepanjang 5 meter. Mesin listrik yang mampu mengalirkan air 5 liter per menit. Daya listrik yang dibutuhkan 500 sampai 700 watt. Tidak mengeluarkan suara bising saat digunakan, bisa berhenti secara otomatis. Harga produk adalah 998.000.

4. Mesin Steam Listrik Nankai Jet Cleaner

Mesin steam listrik untuk mencuci motor yang praktis. Perawatannya tidak rumit. Daya semprot air kencang dan hemat listrik, karena daya listrik yang dibutuhkan sebesar 600 watt. Mesin steam listrik yang mampu menghasilkan aliran air 4,6 liter per menit. Tekanan supply air maksimal adalah sebesar 4 bar. Mesin steam listrik ini dilengkapi selang 5 meter. Kotoran apapun seperti debu, pasir, lumpur akan hilang seketika. Mesin steam ini juga dapat diatur dapat mengeluarkan semprot yang kecil. Harga produk ini adalah 725.000.

5. Jet Cleaner Maestro HPW 40

Mesin steam listrik multifungsi, digunakan untuk mencuci motor sekaligus AC. Mesin pencuci motor dengan daya listrik 500 watt, menghasilkan semprotan air kencang, dengan tekanan maksimal 80 bar. Suhu air mencapai 50 derajat celcius. Harga produk adalah 765.000,-.

Mesin steam listrik watt kecil dapat digunakan oleh pengusaha cuci motor maupun rumah tangga biasa, karena daya listrik yang dibutuhkan tidak besar dan cara menggunakannya yang tidak sulit. Demikianlah artikel mengenai mesin steam listrik watt kecil. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar