Kamis, 10 Mei 2018

Sofa Bed Rasfur

Dalam industri tekstil, ada banyak jenis kain yang digunakan untuk membuat produk kerajinan. Kain yang digunakan akan menentukan bagaimana kualitas dan harga jual dari produk kerajinan tersebut. Jenis kain yang sering digunakan adalah kain katun, kain polyester, kain nilon sampai kain rasfur. Kain rasfur adalah kain yang permukaannya berbulu. Tekstur dari kain rasfur halus, lembut dan berbulu. Semakin panjang bulu kain rasfur, harganya pun akan semakin mahal. Kualitas kain rasfur yang ada di pasaran terbagi menjadi dua, yaitu kain rasfur impor dan kain rasfur lokal. Bulu dari kain rasfur impor cenderung lebih kuat dan rapat. Kain rasfur kini makin banyak diminati hampir semua kalangan. Saat ini, telah banyak orang yang menggunakan kain rasfur sebagai bahan dasar untuk membuat boneka, tas, dompet, aksesoris sampai perabotan rumah tangga. Salah satu perabotan rumah tangga yang menggunakan bahan dasar kain rasfur adalah sofa bed rasfur. Sofa bed adalah sofa yang bisa dilipat jadi rata dan dijadikan tempat berbaring seperti tempat tidur. Sofa bed berbahan dasar kain rasfur adalah salah satu sofa bed yang banyak diminati oleh masyarakat.

Cara Memilih Sofa Bed Rasfur yang Tepat

Banyak pedagang yang menjual sofa bed rasfur dengan kualitas dan harga yang berbeda. Berikut ini adalah tips bagaimana cara memilih sofa bed rasfur yang baik.

1. Bahan dari kain rasfur

Dalam memilih sofa bed rasfur yang baik, pembeli perlu mencermati kain rasfur apa yang digunakan. Sebaiknya, pembeli memilih sofa bed rasfur yang berbahan kain rasfur impor. Bulu dari kain rasfur impor cenderung lebih kuat dan rapat bila dibandingkan dengan bulu kain rasfur lokal. Namun bila di toko yang anda datangi tidak menyediakan sofa bed yang berbahan kain rasfur impor, anda tidak perlu khawatir. Anda masih dapat membeli kain rasfur lokal dengan kualitas baik. Kain rasfur lokal yang baik adalah kain rasfur bermerk Karindo. Kain rasfur Karindo terkenal memiliki bulu yang tebal dan padat.

2. Busa yang digunakan

Busa adalah komponen penting bagi sofa bed anda. Saat membeli sofa bed berbahan dasar rasfur, cobalah anda menekan-nekan sofa bed tersebut. Bila setelah ditekan langsung kembali seperti semula, maka busa sofa bed tersebut adalah busa yang baik. Bila anda tidak sempat datang ke toko dan ingin membeli secara online, sebaiknya anda tanyakan pada penjual bagaimana kualitas dari busa tersebut.

3. Warna dan Desain dari Sofa Bed Rasfur

Warna dan desain dari sofa bed anda akan menentukan apakah sesuai dengan suasana ruangan anda. Pastinya bila anda memiliki ruangan dengan nuansa hijau, jangan membeli sofa bed berwarna merah muda, karena tidak akan pas. Namun, bila anda ingin membeli sofa bed rasfur yang baik untuk anak anda, anda dapat membeli sofa bed karakter berbahan dasar kain rasfur. Karakter yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Hello kitty, Doraemon.

4. Harga Sofa Bed Rasfur

Pastikan anda membandingkan harga dari sofa bed rasfur di toko satu dengan toko yang lainnya. Bagaimana harga sofa bed di toko A? Apakah sesuai dengan kualitas barangnya? Bagaimana jika dibandingkan dengan toko B? Sesuaikan dengan budget anda dan jangan sampai anda menyesal setelah membeli. 

Sofa bed rasfur sudah banyak dijual di toko online maupun toko offline. Telitilah sebelum membeli. Jangan segan untuk bertanya pada penjual bila anda masih ragu dengan produk tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar