Kamis, 10 Mei 2018

Wisata Halal Dunia Keberbagai Negara

Traveling merupakan hobi yang sangat ngetren akhir-akhir ini. Maka tidak heran lagi banyak sekali orang-orang yang rela menghabiskan banyak biaya demi dapat melakukan wisata keliling dunia. Wisata keluar negeri memang asik, namun terkadang bagi anda yang belum mengetahui sama sekali mengenai bagaimana situasi tempat tersebut tentunya bisa saja membuat anda kewalahan nantinya terutama bagi kita yang beragama Islam, berwisata di luar negeri yang muslimnya sangat minoritas, maka bisa jadi anda akan mengalami kesulitan untuk menemukan makanan dan minuman halal serta tempat untuk menunaikan solat. Maka dari itu, bagi anda yang ingin melakukan wisata halal dunia, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi negara yang bisa menjadi destinasi yang menarik bagi anda.
Wisata Halal Jepang
Wisata Halal Jepang

Jepang

Tidaklah mengherankan lagi jika Jepang memang tempat yang selalu ramai di kunjungi turis dari berbagai negara karena keindahan wisatanya. Jepang memang sangat terkenal dengan keindahan bunga sakuranya. Namun, walaupun muslim memang minoritas disana,dan sebelumnya kamu akan sangat sulit untuk menemukan masjid disana. Namun sekarang kamu tidak perlu merasa khawatir untuk melakukan wisata halal dunia di Jepang karena sekarang ini memang pemerintah Jepang sedang membidik turis dari negara-negara muslim di dunia. Kabar baiknya lagi di negara ini sudah ada membangun masjid yang di khususkan untuk para wisatawan muslim.

Walaupun tidak semegah masjid di Indonesia, masjid di Jepang ini dibangun dengan nama Camil Mosque yang berada si Oyama Cho, Sibuya. Selain itu yang sebelumnya kamu masih susah untuk menemukan makanan hal di Jepang, anda juga tidak perlu untuk merasa khawatir karena sekarang sudah berdiri restoran-restoran yang sudah mempunyai sertifikat halal. Jadi anda sudah tidak perlu khawatir lagi. Nah, bagaimana? Tentunya hal ini membuat anda semakin tertarik untuk dapat mengunjungi negara sakura ini terutama di musim dimana bunga sakura bermekaran tentunya akan membuat anda semakin terkagum-kagum dengan keindahan negara ini.
Wisata Halal Turki
Wisata Halal Turki

Turki

Wisata halal dunia ke Turki? Woo,, sudah tidak mengherankan lagi Turki memang negara yang banyak diidam-idamkan oleh semua orang untuk di kunjungi. Turki merupakan negara yang mayoritas penduduknya beragama muslim jadi anda tidak perlu merasa khawatir untuk kesusahan mencari masjid atau restoran makan halal karena negara Turki sendiri telah menetapkan aturan standart pelayanan bagi umat muslim yang di sebut dengan Turkey Standarts Instution (TSF). Dengan telah di tetapkan standar ini tentunya akan lebih memudahkan untuk anda semua. Selain itu, tempat-tempat wisata halal yang bisa anda kunjungi yaitu Istanbul, Izmir, Ankara, Aydin dan masih banyak lagi.

 
Wisata Halal Maroko
Wisata Halal Maroko

Maroko

Maroko merupakan negara muslim yang sangat pas sekali bagi anda yang ingin melakukan wisata halal dunia pada bulan ramadhan. Di Maroko,di jamin anda akan merasakan pengalaman yang luar biasa dimana anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang sangat kental dengan nuansa keislamannya. Dinegara ini, anda bisa melakukan wisata dunia sambil menikmati keindahan masjidnya yang begitu megah dan indah dengan ciri khas ukirannya. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi destinasi yang populer yaitu gurun pasir sahara. Ditengah-tengah gurun pasir ini, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yaitu Marakesh, Kasbah Eit Beb Haddouu. Bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh khas Maroko untuk di bawa pulang, maka anda bisa mengunjungi pasar tua Djemaa El Fna dimana disana anda dapat melihat ratusan kios dengan pernak pernik khas maroko. Satu lagi tentunya yang tidak boleh anda lewatkan ketika berkunjung ke negara ini yaitu atraksi musik khas Afrika yang begitu indah.
Wisata Halal Dunia Keberbagai Negara Rating: 4.5 Posted by: Justin Trudeau

0 komentar:

Posting Komentar